Kamis, 26 Agustus 2010

Kenangan dan Kegilaan Gesture

Haloohaloo,sekarang gue udah kelas 3 dan (lagi) giat belajar.Tau gak setelah ngerjain beberapa tugas gue keinget pertama kalinya gue masuk ke kelas aneh dan gila yang lain dan bukan salah lagi GESTURE.Ini cerita tambahan dari posting yang dulu "Nyolong" dan "Gesture Guee".Waaah,tiga taon bo kite sekelas bersama-sama,dari gak makan pas istirahat,dimarahin guru,ngejailin guru,gak ngerjain PR,gak piket,gak bayar uang kas,dan macam lainnya.Gue masih ingtet banget pertama kali masuk dan ketemu mereka semua,dulu pas masuk suasana kelas tuh super sepi dan gak ada satupun yang ngobrol.Sampe suatu saat pelajaran IPS dimulai dan anak lebay sedunia bacain jadwal pelajaran didepan kelas dengan bahasa inggris yang Rnya kayak kumur-kumur *gahoooolex.Gue cuma bisa bengong dan nganga selebar pantat gajah ngedenger dan ngeliat aksi spektakuler anak super lebay.Gak lama guru  olahraga dateng dan kasih pengarahan buat nanti renang,dan gobloknya gue malah niru gerakan guru olahraga itu dengan gaya yang seenaknya dan kayak ikan lele nyungsep.Didepan zahra dan uli malah bisik-bisik dan ketawa aneh gitu,belom lama ini gue bahas lagi masalah ini ke mereka dan mereka bilang gue mirip LELE,OH GOD!!!Banyak kegilaan kita yang gak luput dari kerusakan masa yang merajalela,yaitu ngancurin loker pemberian sekolah dengan caraaaaaaaaaa.Motongin pintu loker dan dipake buat maen skateloker,wauwau itu adalah salah satu hal yang spektakuler.Dan hal yang paling mengerikannya lagi adalah YAPET DAN DAPI MAKAN LOKEEEEER coooy,wauwauwauwau (yyyyy) good job guys,like your act soooompreeet.Dan saat guru nanya siapa yang ngerusakin kita semua ngaku dan malah ngakak selebarlebarnya kayak mulut kudanil yang lagi mau cabut gigi.Para pembaca setia gue tau kan,kalo kita semua sempet dibilang anak setan --'.Wah itu bener banget loh kita semua emang udah kayak anak setan apalagi si YAPET sama si JAHRA.Dan kalian semua tau gak sssseeeehhhh,kelas kita itu kalo gak dibersihin sehari aja udah kayak kandang sapi yang diisi dengan bekas makanan dan tainya sendiri.Dikelas 8 kegilaan kita belom juga berakhir,kalian tau apa ? yeah salah.Dikelas 8 gue dan kawan pernah merusak penggaris satu set guru P dan kita gak berani ngaku --'.Gue juga pernah ngehasut siyapet buat minum SOKLIN LANTAI dan dia nekat tetap minum.sampai akhirnya bibirnya berbusa seperti korban bunuh diri yang minum baigon.Dikelas 9pun gak kalh gilanya,belom lama ini kita semua malah bawa dan main UNO (yah gue ambil 7 kartu) disekolah.Kebiadaban kita dalam bermain uno tidak membuat kecurigaan antar guru disini YESYESYES.HAhahHHhHAAHahHahahAHAhah.Tapi setelah gue pikir-pikir lagi kita nantinya bakalan kepisah satu sama lain,ada yg SMAnya dijakarta,bandung,bogor,dan ada juga yang mentap diPWK tapi beda SMA.Ih sedih gue,gak bakalan ketemu temen jajan setia gue AGIS,ga ada yang bikin gue badmood lagi AISYA,gak ada emak sesangar ZAHRA,ga ada si pipi tembem TATA,ga ada pacar mainan gue yang gila dan suka mukulin gue WINA,ga ada yang bakalan ngegegel pundak gue LASTRI (yes),ga ada sicewe centil lebay super NITA,ga ada sikacamata tukang nyari brondong ULI,gak ada sitomboy ganjen RIANTY,ga ada lagi selingkuhan aneh kayak DIAN,ga ada sijawanis yang suka tereak YOLA,ga ada lagi temen duet walaupun gue yang ancurin CHACHA,ga ada lagi temen akting gue lagi JEJE,ga ada lagi tempat gue ngutang pulsa RIDA,gak ada lagi mba pinter NABILA,ga ada si anak padus yang sering nyanyi sendirian TIARA,ga ada lagi kuncrit yang nyamper gue terus ALYA,ga ada lagi london yang ketawanya aneh ZAENAB,ga ada lagi sicrispy BIMO,ga ada lagi tukang tidur dikelas ALDI,ga ada lagi si muka merah kalo ketawa RIFA,ga ada lagi yang suka ngeleketek gue dari belakang LANA,ga ada lagi si playboy gak jelas HAMMAM,ga ada lagi temen yang mau rumahnya gue tempatin beberapa jam malah ada disaster YAPET,ga ada lagi raja komputer kaya ILMAN,ga ada lagi gitaris yang selalu salaman gaya PH LUKMAN,ga ada lagi temen sebangsa setanah air yang punya jerawat banyak DAPI,ga ada lagi biologis berkacamata tebal YEGA,ga ada lagi abah yang selalu berantem sama nenek gue IRFAN,ga ada lagi siompong cengkok RAMA,dan gak ada lagi perasaan sayang kayak di GESTURE dengan tambahan toping diri gue diaatasnya KEVIN,kita pun komplit menjadi satu keluarga rumpun yang kadang-kadang ada sedikit pertengkaran didalamnya walaupun begitu gue kenal sama kalian dari suatu pertengkaran kecil yang membuat persahabatan yang sangat besar.

5 komentar: