Selasa, 03 Agustus 2010

Gesture guee

Gue bakalan daftar anak2 gesture,ayo mulai dari yg duduk sebelah kanan pojok
Zeilfira :orangnya pendiam yaa cantiklah (jeje) C
Rianty :tomboy,serba cowo banget (ibun,kutil) C
Syanita :feminim bener,lebay (nita,bontot) C
Chrisan :co paling kecil,garing (bim-bim) L
Rifa :dibilangnya sih paling cool,tapi biasa aja (ipay) L
Annisa :suaranya woow *_* (cha-cha) C
Vienta :SP gue,pipinya guede (tata,kuntet) C
Siti :BF gue banget,jago ngomong dan gila (zahra,rae) C
Ilman :dibilang raja Gesture yg bijaksana huwakaka (ilman) L
Aldi :anak sotoy dari jaksa (aal,aldi) L
Agis :TJ gue yg punya penyakit AGIKUS MAKANTIKUS alias muncrat (agis,agi) C
Aisya :jago renang dan Lebah (ai,asiya) C
Kevin :orangnya bego,goblok,tolol,gila,dan semuanya + GANTENG (bangke,kepin) L
Munggar :punya LCF (lana crazy fans) engga,gue ga iri sama lo (lanay) L
Hammam :dikenal sebagai PLAYBOY CAP BANGKE KUCING (hammam) L
Ridha :kalem bener nih anak tapi narsis (ridha) C
Wina :kerjaannya tereak mulu,dia pacar maenan gue (jawis) C
Nabila :pualing pinter,baik,lucu dah (mba,lotus) C
Yafet :anaknya gila sama kayak si kepin,alay,norak,kampung semuanya (aphet) L
Rama :gigi depannya ga ada hahah (ompong,ojan) L
Alya :ce paling kecil dikelas,kerudungan cooooy (alya,kuncrit) C
Tiara :anak padus yg suaranya bagus (tiara,araa) C
Yola :pinter gambar dan jawanis (kajol,jolang) C
Zaenab :aktingnya bagus bet (jae,london) C
Lastri :mtknya pinter suaranya juga bagooos (lastri,JP) C
Irfan :drumer gesture,kimianya jago (abah,irpan) L
Yega :raja biology berkacamata tebal (yega) L
Dian :mojang kebanggan kelas gesture (dian,biang) C
Uli :si kacamata tukang nyari brondong (uli,ulay) C
Muamar :gitaris handal pencinta IPS (dapi) L
Lukman :gitaris yg jago maen badminton (lukman) L
31 anak gesture yg ga bakalan bisa gue lupain love u oll guys :)

2 komentar: