Rabu, 25 Agustus 2010

BB buat Berak-Berak

Huh,bener yah yg dibilang orang kalo puasa itu banyak banget godaannnya.Salah satu godaan puasa gue ditahun ini bukan Fanta Merah lagi,melainkan HP yg udah gue anggep pacar gue.BB yg selalu nemenin siang hari yg ngebosenin gue dengan twitteran,BB yg nemenin gue buat bisa tidur dengan lagu-lagu slownya miley cyrus,dan BB yg nemenin gue kalo lagi bosen dikelas.Tapi sekarang BB yg buat gue kesel dan jengkel,ceritanya begini sodara-sodara sekalian..Jadi abis pake nih HP BB selama 2 bulan,emang bulan sebelumnya ga ada kendala apa-apa sama BB kesayangan gue (yg sebentar lagi bakalan jadi musuh bubuyutan).Udah 2 bulan kita merajut cinta dan gue pikir-pikir nih BB hamil dan nantinya bakalan jadi anak gue.Kendala pertama dari BB ini mulai ga bisa ngirim pake bluetooth tapi kalo nerima bisa dan ditambah lagi kerusakan dari kakek tuyul (yaitu gue) yg ngebuat bolongan buat ngecasnya copot.OK,gue mohon-mohon ke nyokap gue buat service ini HP dan boleh GREAT.Masalahnya belom berhenti sampe sini,nyokap gue harus bayar 150rb buat ngeservice ini HP dan harus nunggu selama 2 jam lebih.Setelah menunggu 2jam lebih BB gue pun normal kembali,tapi beberapa hari sesudahnya penyakit gak bisa ngirim pake bluetooth kejadian lagi.Ditambah lagi gue gak bisa buat internetan pake browser,gue coba pake Gaul ga bisa,Irit ga bisa,Unlimited bisa tapi tetep dimakan pulsa per/kb.Gue bawa ke galley indosat katanya ga ada masalah dari kartunya,waduh gue makin BT.Belom lagi ditambah suka ngeReboot ga jelas lagi,dan tau gak ni BB sekarang makin lemot gila gitu kayak si syanita yg lagi mikir.Sekarang juga ni BB gak bisa dipake buat TWITTER,FACEBOOK,dan BB AAAPPPP WWOOORRLLLDD.Gila lah sudah,dibulan puasa ini BB gue makin menjadi-jadi dan menjadi salah satu faktor pembuat marah gue.Belom lama ini BB gue jatoh dari ketinggian bahu gue dan bagian bawah kirinya retak dan hampir patah.Sekarang gue cuma make nih BB buat BBMan,Y!M,and Play Music.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar