Jumat, 27 Agustus 2010

Good Game Cupu Players

Heloooo,kesel sumpah gue.Pagipagi mau ngepost pas lagi tinggal terbitin entri internet mati,ilang semua data.Ah rese,okdeh lanjut buat lagi.Gue jadi keinget sama abang gue yang ada di IRIAN nih,namanya bang arnold.Dulu pernah abang gue ini dateng ke rm gue di PWK untuk yang pertama kalinya.Kalo gak salah gue tuh kelas 3 atau 4 sd,ceritanya gini.Hari pertama abang arnold dateng gue sambut dengan penuh keingusan gue yang tumbuh kesana kemari.Rencananya abang gue bakalan nginep dirm gue selama 3 hari,karena kebetulan disekolahnya lagi libur karena ada acara tertentu,ok lanjut.Pas abang gue baru dateng gue langsung ajak abang gue buat main monopoli yang lagi jamanjamannya waktu itu (dan sampe sekarang gue masih suka main online),dan kaka gue ajak temennya buat main monopoli bareng gue dan abang arnold.Saat gue lagi bagiin duit ke tiaptiap pemain ada tuyul larilarian dari dalem rumah sambil tereak "ikuuuuuuttttaaaaannn" "gak" jawab lantang gue dan kak gue,abang arnold sih hayu aja.Karena sama kita berdua gak diijinin ade gue malah nangis "huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" dan membangunkan singa yang sedang bermeditasi didalam kandang berdurinya itu.Karena ketakutan untuk diterkam maka gue dan kaka gue ngijinin buat ade gue ikut serta dalam permainan ini "iyaiya,tapi jadi anak bawang aja yah kamu" "asiiiiiiiik".Permainan pun dimulai,gue mulai ngebagiin duitnya kembali dan ade gua hanya diem ngeliatin kita main tanpa megang duit sepeserpun."kok ade gak maenmaen sih" "kan anak bawang" karena kesel ade gue nangis lagi "huaaaaaaaaaaaaaaaa" "ih berisik amat,nihnih" akhirnya gue kasih duit selembar buat ade gue.Lumayan lama kita main monopoli dan lumayan sangat gue kesel karena kalah terus akhirnya gue minta udahan.Gue kira mereka bertiga bakalan simpati sama gua dan mengganti permainannya eh taunya malah acuh sukaleeeeh bibir gue pun maju tiada henti.Tibatiba.."bang,main sama ade yuk" dengan nada yang seakanakan ngejek gue "ngapain,kayak bisa main aja" "huaaaaaaaaaaaaaaaaaa" gue pun membangunkan singa yang sedang bermidatasi dikandangnya yang berduri sangat lebat itu,gue pun mati diterkamnya."bang ganti permainan yuk ?" "yaudah,abang juga bosen nih" yesyesyes.Setelah berunding dimeja bundar yang gak jadi,kta mutusin buat main ucing umpet (bahasa gaulnya PETAK UMPET).Saat pemilihan permainan gue punya bad good feeling,dan itu pun terjadi.Saat gambreng (gaulnya hom pimpa pala papa botak) dengan 3 anak normal 1 anak abnormal dan 1 lagi anak tuyul."hom pimpa alaium gambreng,mak ijah pake baju rombeng" gue menaaaaaaang wooohhoooo,tapi gak lama preeeeeet.Gue dipupin burung pas ditangan gueeeeeeeeee,akhirnya gue lari merana dirana dalamrana kamarana mandirana menagisrana sendiranrana."ya allaaah,mengapa engkau memberikan hambamu ini sebuah bubur encer ya allah" "takdir" bisikan dari belakangrana kamarrana mandirana.Lusa abang arnold udah harus pulang karena besoknya ia harus sekolah lagi.Keesokan harinya,sodarasodara gue dateeeeeng.Rasa gembira,bahagia,senang,dan jengkel bercampur aduk,adeade gue yang bandelnya super dateeeeng.Supaya gak bikin ulah dirumah dan ngancurin barangbarang gue,akhirnya gue bawa mereka ke markas SD gue yaitu GOOOOOOTTT preeet preeet preeet preeeet.Dengan rasa sok yang sangat mendalam gue ajarin semua yang gue tau ke mereka semua,"tata cara untuk memasuki got kerajaan ini harus dengan pantat yang nonggeng dan dagu yang ditempelkan ke dada,jika ada yang tidak mempunyai dada silahkan potong dagu kalian dan berikan kepada tikus got sebagai hadiah kenangkenangan yang telah menjadi teman akrab setanah air dengan abang" serasa sotoy dan mengadangada karena gue lupa dengan UU kegotan."kalian semua duluan kedalam dan abang bakalan beritahu dibagian mana ada kesalahan" "baik bang" serasa ada di TNI.Baru aja mereka masuk gue udah banyak cincong lagi."awas pantat nonggeng,ehheh dagu,jangan berdiri,wooooy jangan kentut,awas periksa dada kalian masih ada gak,heeeeeey eh gak kenapanapa deh" "aduh bang cape nih" "iyah bang" "ah cupuuu" sotoy gue "coba abang contohin kayak gimana" "ok,liat nih master".Pas masuk tak ada kendala,saat ditengan jalan "aaaaaarrrrrggggghhhh ciceeek,awas labalaba,'dug' aaaww (kejedot),tikuuuuuuuuuuuuus" gue pun lari keluar dari dalam got tanpa memperhatikan bagaimana keadaan pantat dan dagu gue.Semua anakanak tuyul hanya bisa bengong dan nganga sampe mulutnya berdarah (digigit tikus).Emang mungkin semua permainan yang bagus hanya bisa jadi lebih bagus dimainkan oleh orang yang bagus bukan yang cupu --'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar