Selasa, 03 Agustus 2010

Nyolong

Waktu kita kelas 7,didepan kelas kita ada pohon mangga gede banget dan nutupin kelas kita.Mungkin setiap ortu siswa yg nyari kelas kita dia bilang gini "yg kasih tahu bego banget sih,masa anak kita kuntil sama tuyul semua,kelas dipohon mangga,tapi mana anak saya yaaa ? Ko diatas ga ada,cuma ada 1 orang"(kuntil maksudnya).Dulu kita juga pernah,yafet sama si rianty lagi maen tendang-tendangan botol aqua terus guru x dateng,untung aja kaga kena tuh guru.Karena kelas kosong dan memang sering kosong padahal guru tsb dateng ke sekolah tapi ga mau ngajar,"jangan,saya ga mau ngajar anak sapi kayak mereka jangaaaaan".Setelah kena marah sama guru x,yafet sama si rianty kaga mau diem eh dia malah tereak2an.Gak lama guru y dateng dan bilang "dasar emang anak setan" Ngik....Abis gurunya pergi si yafet ngakak kayak bibirnya tuh bak beracun,terus karena kita pada bosen hammam sama yuda kasih usul buat ambil mangga.Karena gue anak yg alim gue ga ikutan tuh,mereka ambil mangga pake penggaris panjangnya guru q ,gue cuma ngeliatin mereka aja.Kesel juga ngeliat mereka kagak dapet-dapet gua turun tangan,"bego banget sih lo"sekali gue senggol langsung mangganya jatoh si dapi ngomong "bakat nyolong loh pin" "kurang ajar lo".Terus kita bikin rencana "bim lo turun dibawah sama si ompong" "mam liatin kalo ada guru" kata gue sotoy "sipsip".Rencana pun berjalan mulus sebelum ada kakak kelas yg nyolong mangga colongan kita,"ah bodo ah" kata gue "itukan mangga nyolong" "hahahahah"jawab anak yg kagak ngapa2in.Malapetaka gak berenti sampe sini,pas mangga yg jumbo jatoh eeeeh,pas didepan guru p si rama,hammam sama bimbim kabur naek keatas lagi sambil bawa 5biji mangga.Ampe kelas kita mamer ke anak2 cewe "nih gue yg ngambil" jawab gue sok gagah,gue kira mereka bakalan bilang "wwooow,kevin (bukan kepin lagi) lo jago banget macho deh" taunya "dih najis loh,nyolong ya lo pin (lagi)" "engga engga,gue cuma bantu si dapi" "enak aja lo,kita diajak sama si kepin" "rese lo" jawab gue kesel.Udah ngina-ngina gue eeeehh anak2 cewe malah muji si hammam pas lagi ngebuka mangga yg masih setengah mateng yg dibanting ke lantai "iiih hammam keren" gak mau kalah gue juga sok kuat ngebuka mangga tsb pake gigi gue pas gue kasih kesalah satu temen cewe gue dia malah bilang "kepin joroookk iiihh,pergi loh pergii" Ngik....Lah buset kasian bener nasib gue -_-

1 komentar: