Jumat, 03 September 2010

Virus Harpot

Hei guys,siapa sih yang gak kenal sama Harry Potter yang diperanin sama Daniel Radcliffe kaka sepupu gue ? hah ? lo gak tau ? cupu lo,itu loh pacarnya beti lapeang,lo gak tau juga ? -_- ok,adenya mpok ati ? tau ? bAGuuuUuuuS.Dulu jaman gue SD lagi tenarnya Harpot 3 Prisoner Of Azkaban,gue dan kawan-kawan gue (caelah) alias fadil,edwin,yogi dan gue sendiri lagi ngepens banget sama Harpot.Ceritanya gini,waktu tahun 2004 umur gue 8 tahun,gue diajak sama kaka gue (ka dewi) buat nonton dibioskop (pertama kalinya gue ke bioskop loooooh).Dan hari itu kaka gue ngajak buat nonton Harpot 3 dan gue sama sekali gak ngerti apa Harpot itu,Gue pikir pocong persi kedua,tautaunya orang aneh yang berantem pake tongkat gak jelas yang ngeluarin cahaya aneh gitu.Setelah gue resapi beberapa tahun ilmunya gue pun ngerti abis dan tergila-gila abis,abisabisan dah.Sampe disekolah gue ceritain pilm harpotnya ke 777 (yang belom baca postingan 777 click here),mereka pun juga jadi demen sama cerita yang gue ceritain.Lusalusalusalusalusalusalusalusanya lagi gue bertekad untuk ngajak 777 nonton Harpot 3,ditempat sewa kaset abal-abal deket rumah fadil.Pas disewa dan selesai ditonton semuanya bener-bener pada suka (noraknya sama kayak gue).Berkali-kali kita nontonin pilmnya dan gue mikir (tumben banget) kalo ada harpot 3 pasti ada yang kedua dan pertama dunkxzz.Waktu pembukaan STS (apalah ini ??) gue ngajak bonyok gue buat liat-liat ada apa isinya.Saat gue ke harika music gue liat ada tulisan Harry Potter dibagian baris depan VCD,gue pun nekad buat nangis dan akhirnya kebeli juga VCD harpot yang pertama.Sampe dirumah gue langsung setel VCDnya dan gak kalah seru sama harpot 3,wahawhah.Besoknya gue berniat buat bawa nih VCD untuk kita nonton bareng-bareng dan kali ini nontonnya dirumah gue.Emang sih disini pemainnya masih pada kucil-kucil,dan imut-imut kayak guhe getooooh.Kebiadaban gue untuk punya semua koleksi VCD harpot belom berakhir sampe sini,minggu depannya gue minta ke STS lagi tepatnya ke harika music buat liat VCD harpot yang kedua DAAAANNNN ketemu horeeeeeeeeeee preet.Gue nangis lagi buat dapet VCD keduanya harpot,yeyeyeyeyeyeey berhasil berhasil loi simos berhasil,kita berhasil melewati kandang singa,berhasil,we did it huraaaaaaaaaay preeet.Pas nonton bagus juga yah,tapi kayak pilm di TPI gitu ada uler gedenya,tapi bedanya uler disini lebih keliatan real dan bukan tempelan.Setiap film harpot yang beru keluar pasti gue selalu beli vcdnya,tapi waktu harpot 4 gue gak dapet vcd yang aslinya akhirnya gue nyari vcd yang bajakannya.Kumpulan koleksi vcd harpot pun musnah,koleksi gue pada rusak semua dan ada yang potong -_-.Abis beli si 4 ini,banyak disaster dihidup gue.Contoh,gue sering keselek kalo minum sambil makan dan gue sering banget buang aer kalo perut mules (aneh gak ? yeah aneh sekali).Pernah juga dulu majalah bobo lagi rajin-rajinnya nerbitin semua tentang harpot dan waktu nerbitin 100 mantra-mantra buatan penggemar harpot dan kita ber4 berniat untuk beli majalah tsb.Abis beli,gue pengen banget buat meraktekinnya dengan begonya kita pake lidi (buat tongkat sihirnya) sambil soksokan kayak mantra ini semua beneran,PERHATIAN VIRUS HARPOT TELAH SAMPAI KE KAWASAN PWK DAN SEBENTAR LAGI HARPOT 7 KELUAR YEAHYEAHYEAH PREEEET.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar