Sabtu, 18 September 2010

Am I Grow Up Now ?

Hei,sori yah lama nih gak posting.Soalnya selama liburan kemaren gue males banget ke warnet dan lagian juga dirumah nenek gue gak ada internet gitu deh.Ok,kemaren liburan gue,ka sintya,ade gue,ka dewi,and bang martin pergi ke Kelapa Gading buat nonton,rencana kita nonton Grown Ups yang diperanin sama adam sandler,and you know what ? hah ? hah ? tu film kocak abis,gue sampe gak bisa berenti ketawa selama nonton film itu.Ceritanya juga lucu deh,wajib yah ditonton dibioskop kesayangan anda.Nih trailenya http://www.youtube.com/watch?v=3o5tKyK4KwY.Nyampe digading kita langsung pergi ke TOILET,kebelet abis.You know what ? toiletnya sepi banget udah kayak rumah setan,suer.Pas masuk kedalem yang namanya sepi sepi banget,cleaning servicenya aja kagak ada --' (ada ga ya ? apa gue gak liat ?).Si bang martin malah nakut-nakutin lagi --',udah ah cepet-cepet keluar.Abis dari toilet kita pergi ke food court buat makan .... (apaa yah namanya ? lupa ah),enak dah makanannya.Terus kita beli tiket dulu buat nonton Grown Ups,mulainya jam 14.40 pas belinya baru jam 13.50an.Abang ngajakin buat nongkrong (jaelah bahasanye) di ..... (kan lupa lagi  nama cafenya),sekitar jam 14.00 abang nyuruh gue pergi ke supermarket di Gading yang sebetulnya gue gak tau apa nama supermarketnya dan dimana tempatnya (hhe).Soalnya,setiap ke Gading pasti gue cuma nonton sama makan di food court doang (holaaaa).Akhirnya gue nanya sama ka dewi dimanakah letaknya,kata kaka sih turun sampe lantai dasar entar LURUUUUUS TERUS,lah gue cuma angguk-angguk sok ngerti gitu deh.Gue bawa aja deh ade gue,siapa tau diperlukan (buat apa ?).Ade gue nanya-nanya mulu "bang masih jauh ? dimana sih bang ? ini lantai dasarnya bukan bang ? kok jalannya ngaco sih bang ? yang bener dimana sih ?" wooooooooooooy,ngerti kaga sih gue lagi pusing mikirin jalan yang gak tau kemana dan gue baru sadar kalo gue nyasar --' "bang kita nyasar yah ? bang inget jalannya gak sih ? tadi kita lewat mana bang ? bang bang bang ??" pengen rasanya gue getok si cindy.Untungnya setelah mengingat-ingat ketemu juga eskalator yang tadi,yesyesyes.Akhirnya gue balik keatas karena takut nyasar lagi dan juga demi keselamatan gue untuk mengembalikan ade gue yang super cerewet.Abis itu kita langsung masuk ke dalem teater 6 di B11-B15 dan nonton dengan hati senang riang gembira.Am I Grow Up Now ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar