Jumat, 03 September 2010

1 Pergi Semua Ngibrit

Haihaihai,di post kali ini gue bakalan ceritain kebiasaan buruk gue yang ngebuat orang-orang disekitar gue ngibrit (bahasa kampungnya kabur).Ok,here the story begin.Once upon a time (ngaco),dikelas gue dikenal sebagai tempat sampah alias gembrot.Kerjaan gue paling ga suka kalo makanan ada yang dibuang jadi gue pungut (apa ini) aja.Suatu hari pada jam istirahat gue kebawah sama temen jajan gue agis,karena males makan yang berat-berat jadi gue cuma beli snack dengan jumlah 4 biji.Karena males dipegang dan nantinya bakalan diminta sama yang lain (ih gue pelit amat),jadinya snack yang gue beli tadi gue masukin kedalem baju gue hingga-hingga perut gue berasa mancung."ih abang jorok,woooooy malu diliatin adek kelas" "ah,bodo dah",dengan rasa cuek ditengah jalan dari kantin gue malah sibuk masukin snack tsb kedalam baju gue."udah deh gue duluan" si agis pergi begitu saja meninggalkan gue sendiri yang lagi sibuk sama snack 4 biji yang harganya cibu gope satu."&)(*&*^&$%@$*_*(%#$" ade-ade kelas didepan gue malah bisik-bisik dan kabur gitu aja,mungkin sangking gantengnya gue kaliya (iya kayak kingkong).Gue sih sebodo amat dah,untungnya sampe dikelas snack yang tadi gue beli udah berhasil masuk semuanya kedalam baju gue.Anak-anak kelas pun gak ada yang curiga sama isi baju gue mereka semua gak ada yang tau kalo isinya itu snacl 4 biji (huwakakakak) kecuali AGIS."gisgisgis" "hah,ape ?" "jangan kasih tau siape-siape yak" "kasih tau apean ?" "kalo baju gue isinya snack" dengan penuh semangat si agis malah tereak (emang kalo ngomong si agis kagak bisa nyante) "IDIH NAJIS,LAGIAN SIAPA JUGA YANG MAU SAMA SNACK YANG UDAH DIMASUKIN KEDALEM BAJU LO" "agiiiiiis,lu goblit of payer nih" "piiiiiin bagiiiiiiiiiiiii" suara si dapi yang paling nyaring udah kayak lomba nyanyi sejagadraya "siapa yang berteriak senyaring mungkin akan mendapatkan snack asli dari dalem baju Jesse McCartney (ini gue)" resmi sudah,susah payah masukin snack 4 biji ini kedalem baju dan ditambah lagi ade-ade kelas yang rese yang buat derajat kekakakelasan gue nurun.Saat si dapi ngambil makanan ada beberapa snack yang jatoh kelantai,karena gue kasian kaga dimakan gue bertekad untuk memungutnya "kepiiin,tolongin gue,gue udah bau badan lo dan sekarang gue jatoh dan gak bakalan dimakan,jangan kepiiiin" "tenang juliet (nama snack yang jatoh) kakang romeo bakalan menolong mu,hiaaaaaaaaaat" sampailah gue dilantai untuk memungut kembali snack yang jatoh tadi,pas gue ambil dan memasukan snack yang tadi jatoh anak-anak yang pada ngambilin snack gue cuma bisa melongo smbil nerusin makan snack gue dengan tampang tak berdosa.Mereka memasang wajah tak sedap seperti halnnya bulu keteknya patrick yang juga tidak sedap bila dipandang,mereka pun menjauh dari gue sambil ngebawa snack 4 biji yang gue beli sendiri yang harganya cibu gope satu dan dimasukin kedalam baju gue dengan susah payah tetapi sekarang malah dibawa sama anak-anak yang tak tau diri dengan muka TADOS (tak berdosa,gaul dikit cooooooy).Ok,kejadian ini hampir selalu berlangsung setiap hari pada jam istirahat,diawali dengan kebodohan gue dan diakhiri oleh perginya satu orang dan kaburnya banyak orang,wassalamualaikum wr.wb (arigato-arigato)

1 komentar: