Rabu, 24 November 2010

I have you in my heart and you have me

Heyoooooooooooo,lama tak posting hahaq preeeeet.Do you know what ? Gue sayang Gesture alias JENGKELIN hahaq,seneng deh udah 3 taun bareng kalian :*.Dulu gue pernah matahin kaca mata jaenab sama si jarot,si yapet pernah gue keleketek sampe merah mukanya,si hammam sering ngejepat orang sampe orangnya nangis *censored name,dan masih banyak lagi.Tau gak seneng deh rasanya sama kalian terus,nyanyian ditengah-tengah pelajaran yang kosong membuat kelas sunyi,bersama-sama ngerjain PR dikelas bikin makin rame kelas,tereak-tereakan yang buat kelas SANGAT HIDUP hahaq.If i could have just one wish,i will wish i had you by my side always :*.Gimana kalo dulu gue beneran gak masuk RSBI ? Gue gak bakalan ketemu kalian semua,gue gak bakalan kenal kalian semua.Gimana kalo beneran terjadi ? Gak bakalan ada cerita-cerita (older post) yang udah lewat,gesture cuma 30 orang.Gak tau mau ngomong apa-apa lagi,just speechless.I have you and you always have me guys

1 komentar: