Kamis, 05 Agustus 2010

Selembar Kertas Tentang Lo

Waktu masuk kelas 2 smp,gue tuh kesepian banget.Terus gue minta usul ke temen gue nita buat cariin ce,akhirnya dia comblangin gue sama cifa(samaran).Hari-hari pertama dan seterusnya emang gue ga ada perasaan apa-apa,tapi makin lama gue kejebak diperangkap dia.Di hari pertama pertama gue jadian sama dia lemabaran kertas gue tentang dia udah penuh banget,udah hampir seperempat kertas abis buat dia.Makin lama gue bener-bener jeblos masuk kedalam perangkap terhebatnya.Semakin lama aku menjalani hidup bersamanya semakin penuh lembaran kertas tentang dia,saat sampai dibaris terakhir gue mikir "apakah ini fairytale ?? yg disetiap akhir lembar hidupnya ditambahkan kata THE END".Berhari-hari aku menghindar dari penuhnya kertasnya,tapi apadaya diriku tidak bisa.Mau tidak mau harus kutambahkan THE END dikertasnya,sekarang kertas lo bener-bener penuh digue dan sekarang gue bakalan buka kertas baru yg berisikan "Bukan Tentang Lo"

1 komentar: