Kamis, 05 Agustus 2010

FlashBack

Pertamakali gue pindah ke PWK itu waktu umur gue 6 tahun,gue sekolah di TK Mandiri.Setelah pindahan beberapa hari disana,gue kesel sama nyokap gue karena ga boleh keluar malem-malem.Akhirnya gue diem aja didepan lemari baju gue,gue maenin tuh pintu lemari baju buka-tutup-buka-tutup makiiiin kenceng eh malah coplok.Nahloh,gue ketakutan "gimana nih,aduuuh,nanti mamah marah" ujar gua dalem hati,akhirnya gue kabur ketetangga sebelah buat ngumpet didepan garasinya.Tiba-tiba nyokap gue dateng "abaaaaang,abaaaang dimanaaaa ??? haaaaaaaaaa abang disolong kolong wewe toloooooooong,si abang dicolong kolong wewe" nyokap gue tereak-tereakan sendiri,terus gue keluar dari tempat persembunyian gue "mah,abang motongin pintu lemari abang" Ngik,muka nyokap gue berubah jadi datar "abang masuk".Besoknya karena bosen gue maen sepedah dihalaman gue yg cukup luas,cukup lama mutar-muter-mutar-muter gue bosen juga.Tiba-tiba ada kucing didepan gue yg lagi ngejilatin pantatanya,niat gue berubah jadi jahat akhirnya gue goes sepeda gue sekenceng-kencengnya dan gue kira tuh kucing bakalan kabur eeeeeehhhh,malah ketabrak tuh kucing.Rasa kasian dan seneng bercampur aduk gue udah ngelindes dan ngebunuh kucing kampung dengan sengaja.Setelah itu gue bawa tuh kucing kedalem rumah dan gue kasih ke nyokap gue "mamah,mamah abang ngelindes kucing" "abaaaaang,jorok banget sih kamu kubur cepet kubur" dengan skill menyangkul gue yg sangat jatoh banget alias beloon buat ngegalinya aja butuh waktu 1jam lebih,"abaaaang,udah belom" "belum mah" "yaudah makan nih sebelah tuh kucing".Beberapa hari setelah kejadian tersebut,gue ajak temen gue edwin kerumah buat maen.Karena bingung juga mau main apa,akhirnya geu mutusin buat main lempar-lemparan pake batu,gue digot kanan si edwin digot kiri setelah lama main,lemparan gue kena si edwin untung aja batunya kaga gede,"maaf win" "sakit tau,ganti permainan aja deh" "yaudah".Setelah itu kita maen dorong-dorngan yg keluar batas dia kalah,karena gue kalah terus akhirnya gue berbuat curang yaitu melewati batas garis gue dan ngedorong edwin sekenceng-kencengnya dan akhirnya si edwin pun  gugur terjatuh kedalam got yg beraer,yg tadinya bakalan gue kencingin sekalian si edwinnya tapi kasian juga.Selama lebih dari 3 hari si edwin kaga mau ngomong sama gue,yasudahlah --'.Sekian dulu cerita flashback gue thanks yg udah mau baca ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar