Rabu, 04 Agustus 2010

Dufan Tereak Didatengin

Kenaikan kelas 1 kemaren,ada acarnya jalan-jalan ke dufan dan disuruh untuk jalan pake group.Gue pergi sama,gue,yuda,rianty,nita,and dian.Kita udah wanti-wanti sampe sana buat naek Extreme Log dolo,cape-cape gue lari secepat kilat kayak josh hutcherson yg difilim The Vimpare Asisstant tautaunya udah penuh yg pengen naek Extreme Log,akhirnya kita naek permaenan yg ga jauh dari Extreme Log yaitu Pontang-Pontang.Pertama kalinya nita naek permainan didufan yg extreme,dia sempet ga mau buat naek Pontang-Pontang "bangkeeeee,gue ga mau naeeeek,bangke gue tojos lo" "biasa weh nit,lo duduk didepan gue aja" dengan kebiadaban gue,gue hasut si nita buat duduk didepan gue alias dipaling ujung biar terbangnya nanti dia tinggi.Sampe diatas dan naik-turun plus muter-muter nita tereak "bangkeeee,sialan looo awas lo bener-bener gue tojos bangkeeeee" "hahhaha,apa nit gua ga denger" padahal gua denger noh.Abis turun acara tereak-tereak nita belom selese,gue bawa dia ke ontang-anting.Walaupun ga tinggi tapi cepet banget,si nita tereak udah kayak babi pengen disembelih "bangkeeeeee,lo kurang ajar sumpaaaaaaah" "huwakakakaka" ketawa iblis gue,belom sampe sini gue ajak lagi si nita naek.. apa ya gua lupa namanya pokoknya kayak ombak banyu yg ada dipasar malem.Tapi sekarang si rianty yg pengen duduk bareng gue dan nita sama dian and si yuda dapet getah lagi sendirian,karena semuanya pengen duduk sama gue bukan sama si yuda (ngaco).Tetep si nita tereak-terakan "diaaaaaaaaan" "apaan sih lo nit lebay,gue lempar loh" Ngik.. muka si nita jadi datar dan speechless gara-gara dian,mungkin nanti gue bilang gini aja "nit kalo berisik gue simpen lo diatas Roller Coster biar jadi maskot dufan yg baru" deziiig,mungkin gue baklan digebug si nita.Abis kita naek permaenan yg kayak ombak banyu dipasar malem gue nantang mereka semua buat naek Tornado "eh,gue tantang lo buat naek tornado,berani ga" "gue engga" kata si nita "gue berani" jawab dian sama yuda "ntarntar gue foto dulu,sebelum gue mati" kata rianty Ngik.. semua mata tertuju ke si rianty dengan faras muka datar yg tinggal nerkam mangsa yg nyasar.Abis ngantry tornado cukup lama akhirnya bagian kita,posisinya pas banget di tengah,gue,nita,rianty,dian,yuda.Ok mulai,baru lemparan pertama nita tereak "tornado anjing,aaaaaaaaarrrrrrggggghhhhh" "hahaha,seru nit" "apaan yg seru" dezig gua digaplok."ya olloh,maapin dosaku ya olloh,aaaaararrrrgggggghhhhh" tereak rianty,"tornado sialaaan,gua ga mau naek lageeeeeeee aaaaaaarrrrrrggggghhhh" tereak dian,"aaarrrgggh,aaarrrrggghhh" tereakan si yuda udah kayak bayi kelelawar yg pita suaranya lagi di operasi,ngedenger si yuda muka gue berubah jadi parno berdoa biar pegangannya siyuda coplok dan mati dengan sangat bangga,tapi kasian ga jadi deh doanya.Selesai naek tornado semua mata rianty,nita,dian sama siyuda merah mungkin diatas pada nangis darah tuh anak semua ckck kuachiand.Cape karena nangis ato emang si dufan ga ngedukung kita buat dateng kesini,biarlah yg penting kita have fun.Kalo kita tereak kenceng didufan ini mungkin si dufan bakaln tereak lebih kenceng 7jt kali dari kita ckck kuachiand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar