Sabtu, 28 Agustus 2010

OreoOreoan Yuk

Heeeeeeiiii guys,nulis cepet nih.Siang ini tepatnya jam 1 lewatan nanti gue mau les soooooompret FASTWRITING ok.Gini ceritanya,gue punya temen yang suangat deket buanget eh gila gitu namanya ZAHRA ato gue panggil dia JAHROT (bagusan mana hayo ??).Suatu saat dan suatu ketika dimana hari itu adalah hari terbahagia sedunia buat guheeeeeex.Kemarin sebelumsebelumnya anakanak cewe gesture berfoto dengan super gahoeeelx (alias alay) tanpa si jahrot.Sampe dikelas semua anakanak cewe bikin group anak gaul without rae (namanya kebagusan),si jahrot pun terpojok dan depresi sabagai anak babi lepas.Disaat ini juga her boy friend malah ngedukung para group anak gaul without rae.Gue yakin dan sangat percaya si anak babi lepas ini depresi dan merasa udah gak punya temen lagi.Dia pun mulai mendekati gue yang sedang bersantai ria diiringi dengan obrlon goblok bareng si memet,makin deket makin deket dan makin deket."bangbangbang,maen oreooreoan yuk ?" dengan nada yang sok imut yang ngebuat gue jijik suekaleeeh gue jawab "anj*ng".Gue kok jadi jahat gini yak ?.Mungkin hasutan setan memet nih,mungkin yakkk.Si jahrot pun masuk kedalam kandang yang berlendir (alias kelas gesture) dan menangis sepelan-pelannya.Sesampainya dikelas gue liat sijahrot lagi ngambek dibelakang pake laptop yang gak bersalah malah dipijitpijit gak jelas dan dengan kasarnya merenggut keperjakaan nih laptop (cewe ato cowo yak laptopnya ?).Gue ajak ngobrol,si jahrot malah soksok ngindar kayak gue punya penyakit kudisan yang sangat permanent dan gak bisa disembuhin lagi (sama aja).Ok,i got an idea.Gue pun bertekad untuk membuat surat minta maaf yang super duper aneh dan yang udah paling jelas ALAY.Isi yang gue inget itu bagian akhinrnya "gue gak mau ganggu idup lo lagi (nyadar) dan gue mau balik lagi duduk sama yuda.(TITIK)" ya olloh alaynyuax.Ditambah lagi surat tersebut gue kasih bay fresh buat kamar mandi buanyak banget dan gue masukin kedalem buku pelajarannya si jahrot.Saat pelajaran bahasa inggris si jahrot pun beraksi lagi "hello nita,hello yafet,hello kevin (dengan nada yang sangat tidak bersemangat)" karena gak mau kalah gue bales aja si jahrot "hello dapi,hello yuda,hello jahra (sampe suara jahranya gak kedengeran)" hari itu pun kita resmi...MUSUHAN horeeeeeeeeeeeee preet.Besoknya si jahra dateng lagi ke gua dan ngakak didepan muka gue dengan penuh semangat sampaisampai mengeluarkan isi perutnya mulutnya."lo goblok banget,tau gak bau banget surat cinta lo,udah kalimatnya super bego lagi gkgkgkgkgkgkgkgk" "heh" itu kalimat terakhir gue dan sampe sekarang si jahrot bilang kalo surat itu adalah surat cinta

2 komentar:

  1. bahahahahahahahahahahahahahah :DDDD
    SARAP dasar :p
    lo nembak gue buat yg ke 789213908247109823kalinya

    BalasHapus
  2. idih,najis
    lo nembak gue 98763547898376666564783786785625747868726781627984kali (susah bacanya)

    BalasHapus