Jumat, 13 Agustus 2010

Kakek Tuyul dan Putri Keraton

Dari SD gue selalu bawa nama buruk kelas,yaitu orang terjorok.Tapi ada hal yg bisa ngebanggain kelas dari gue yaitu gue selalu menang lomba kerupuk (sampe sekarang loooh).Waktu kelas 5 dulu pelajaran tuh makin tambah susah dan gue mutusin untuk cari temen belajar enaknya sih cewe.Gini ceritanya,waktu guru tercinta gue IBU RETNO kasih tugas yg kebetulan numpuk banget gue udah putus asa dan berniat untuk bunuh diri dengan makan tai ayam."aduh gi pr banyak banget nih" "lo jangan nanya gue,lah gue juga ga ngerti pin",pas mau pulang gue ketemu Rina (samaran)  yg anaknya lumayan pinter "na,lo bisa ngerjain prnya gak ?" "yg tadi dikasih buretno ?" "iya" "bisa,kenapa pin ?" "bisa bantuin gue gak ?" "maksudnya ?" "lo jadi temen belajar gue ?" "oh,boleh aja dibayar ga gue ?" "gue bayar pake baju gue mau ?" "haha,canda.kapan kita mulai ?" "besok aja lah pas istirahat kan dikumpulinnya senin" "oh yaudah,gue pulang duluan bye" "bye".Malemnya gue juga tetep belajar biar ga malu besok pas ngerjain pr bareng si rina,sampe-sampe gue minum urine gue sendiri biar makin pinter eh gue malah pingsan untung ada tikus got yg sangat cantik dan baik hati yg mau kasih nafas buatan buat anak yg ingusan kayak gue dan akhirnya gue nikah sama tuh tikus dan hidup bahagia selama-lamanya THE END.Sorisori belom the end ko,nih sambungannya.Besoknya pas istirahat anak-anak sekelas udah pada keluar buat beli makan siang sedangkan gue dan rina berada didalm kelas berdua,"lo ga ngerti dibagian mana ?" "nih disini" "oh ini mah gampang bla...bla...bla..." selama dia ngomong panjang lebar gue gak ngedengerin karena gue emang ga ngerti dan ditambah lagi kok gue deg-degan.Tadinya gue mau remes jantung gue sendiri karena gak mampu akhirnya gak jadi deh."udah ngerti kan lo sekarang ?" "hah ? oh iyaiya ngerti" "yaudah coba lo kerjain sendiri gue juga mau kerjain pr gue sendiri" "okdeh".Selama beberapa menit gue cuma bisa diem dan pelongin tugas yg dikasih bu retno."bisa ga lo ?" "eehhhmm,bisa kok" "coba gue liat" "eh,eh jangan entar aja" "coba gue liaaaaaaat" tereak si rina sampe-sampe keluar api dari mulutnya dan muncul tanduk dari kepalanya "iyaiyaaaa" jawab gue pasrah "yaampun kepiiin,lo belom ngerjain apa-apa" "sorisori gue belom bener-bener ngerti sih hhe" "bilang dong" "iyaiya,sabar na" "iye,yaudah masih ada 2 hari lagi,besok kita ngerjain lagi gue mau makan dulu bentar lagi mau masuk" "iyaiya sori".Malemnya gue belajar dengan sungguh-sungguh,tapi kok pikiran gue jadi ke si rina terus yah "waduh kenapa yah gue,kok gue deg-degan lagi sih ?" tanya gue dalem hati.Besoknya dengan sok pede gue bawa buku yg gue genggam ditangan dan berangkat sekolah supaya keliatan anak pinter dikit."na,jangan lupa entar istirahat yah" "iya kepin" "gue udah belajar na" "oh ya,bagus dong" "hhe,bisa aja lo".Jam pelajaran pun tiba dan gue gak bisa nangkep apa yg buretno jelasin gue cuma bisa diem ngeliatin si rina dengan tampang bego dan hati gue yg selalu deg-degan kalo inget dan deket sama dia.Jam istirahat pun tiba,"gimana pin,abis lo belajar tadi malem lo ga ngerti dimana ?" "cuma dibagian ini" "bener yg ini doang" "iye suertekewerkewer makan blower" "ahhaahah,ada-ada aja lo" "hhe",gak kerasa diangejelasin dengan hebatnya dan gue ngerti abis mampus."wah lo jago banget na,makasih ya" "iya sama-sama" "gimana kalo kita tukeran tubuh ?" "hah ? lo gila ?" "heheh,canda na" "hahaah,dasar lo" "yaudah gue makan dulu ya,lo gak makan ?" "engga" "loh kenapa ?" "gue lupa ngambil ongkos" "oh,yaudah kita bagi dua aja" akhirnya kita pun makan makanan yg dibawa nyokap gue berdua didalem kelas "wow,gue bisa liat rina dari deket dan hati gue makin deg-degan dengan kencangnya"....cukup lama gue diem mandangin dia yg lagi makan didepan gue "eh pin kenapa lo ?" "hah ? engga kok hehe" "kesurupan lo ?" "iya kayaknya" "ah gila lo sompral" "ahahah,canda na" "yeee dasar" "emang kalo gue kesurupan kenapa ?" "yah engga,gue mau langsung kabur" "kirain lo bakalan terima gue" ooppss anjrit gue keceplosan,gue liat mukanya sirina jadi parno liat gue "hahahaahhaahah,lucu loh" "heheheh,iya haha" ketawa garing gue.Dijalan pulang gue cuma bisa bengong dan mikirin perkataan gue tadi "besok tanggal 14 feb,gue mau beli coklat ah buat rina" bisik gue.Besoknya sebelum gue berangkat sekolah gue ke indomaret dulu buat beli coklat dan gue beli yg murah,secara anak 5sd punya duit berapa sih.Sesampainya disekolah gue punya niat buat nembak rina didepan kelas,pas udah masuk kebetulan buretno belom masuk "gi,hari ini gue mau nembak si rina ?" "wah bagus tuh" "tapi gue takut dia ga nerima gue" "lo jangan takut dulu,coba aja dulu pin" "rencananya gue mau nembak dia didepan kelas" "ah gila lo,berani amat" "ah lo,jangan bikin gue parno dong bantu gue" "sipsip" dak beberapa lama gue kedepan kelas bareng yogi "eh temen-temen si kepin mau ngomong nih" "ngomong apaaan ?" tanya anak-anak tuyulnya sirina "GUE MAU BILANG KALO GUE SAYANG SAMA LO RIN,LO MAU GAK JADI PACAR GUE ?" terus gue sodorin coklat yg tadi gue beli.Suasana kelas jadi hening terdengar suara bisikan anak setan ditempat duduknya rina "terima aja na" "jangan na anak ingusan kayak gitu" "terima ja na,walopun mukanya kayak bangke gitu" "bukan bangke tau tapi kayak sampah" "so tau lo semua,kayak kakenya tuyul tau yg gue liat dibuku-buku setan" "AH,LO SEMUA BERISIK KAN YG SUKA GUE" tereak rina "HAH ?" gue kaget "iya gue mau" "alhamdulillah,nih coklat buat lo" "makasih" "cieeeeeeeeeeee,putri kraton sama kakek tuyul" "hahaha,sialan lo" "jadi kita pacaran ?" "iya,tanggal 14 yah" "iya" bisik-bisik kita berdua,dikelas 6 tanggal 14 feb kita pun putus yg ceritanya panjang banget,rasa cinta kake tuyul dan putri keraton pun sirna sampai sekarang dan bahkan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar