Senin, 16 Agustus 2010

Jermat

Satu hal yg ngeganggu hidup gue semenjak masuk smp,yaitu jerawat gue.Hari pertama nih jerawat numbuh,ada dijidat gue.Karena kesel dan gatel berhari-hari nih jerawat engga ilang-ilang gue garuk-garuk nih jerawat kayak kucing yg lagi garuk-garuk pantatnya yg budukan.Gue pikir jerawat ini bakalan ilang,eh taunya menyebar dan membentuk letter T besar dijidat gue.Segala macem obat gue coba dari biore men,nivea for men,gatsby men,clean and clear,sampe sabun colek.Ceritanya gini,waktu satu jerawat gue tumbuh gue ngerasa risih dan kesel,sampe waktu itu gue beli biore men.Pas gue coba sih enak,muka gue gak terlalu berminyak seperti biasanya,tetapi jerawat gue pun tetep tumbuh dengan suburnya.Kesel juga nungguin reaksi biore buat ngilangin nih jerawat,gue garuk aja karena makin gatel.Eheheh,malah makin menjadi-jadi dan membentuk huruf i kecil.Setelah hari itu gue berhenti buat pake biore lagi dan mencoba beralih ke nivea for men.Kalo buat gue obat jerawat ini yg paling engga gue suka,kenapa ?? kerena ga ada hasiatnya buat muka gue yg kudisan ini.Nyokap gue marah-marah karena gue mau ganti lagi ke gatsby men,ah bodo buat muka gue ini hihihih.Khasiat gatsby emang paling ampuh,tapi minyak dimuka gue tetep ada,so ini faktor utama yg tetep buat muka gue jerawan."oh,god.harus pake obat apa lagi ?",disekolah ada temen gue yg sotoynya naujubilah namanya yafet,dia saranin gue buat pake clean and clear "pin,lo pake clean and clear aja,gue aja ilang kok" "oh,gitu yah!entar deh gue coba".Malemnya gue ajak nyokap gue buat beli clean and clear,dan tetep aja nyokap gue muarahmuarah seperti biasa.Bodooooo,gue cobain aja lagi nih obat.And u know what ?? wowowowo,muka gue MAKIN ANCUUUUR dan jerawat tsb gak ilang-ilang,ini semua gara si anak gembel-alay-rese-norak-sotoy YAFET -_-.Gue sih sabar aja,kan gue orangnya baik hati-suka menolong-pelit-jelek-ancur-kudis-kampung-dan lain sebagainya."pet,lo sesat nih" "nape ?" "liat jerawat gue" "hahahahaahah" "ketawa lo,ngebentuk T" "hahah,gue liat" "rese lo,malah ketawa".Berhari-hari jerawat gue ini makin memerah,pernah dulu pas lagi serius-seriusnya ce gue bilang "ih jerawat kamu merah banget" dengan muka polosnya dan tangan yg mengarah ke arah jidat gue yg dipenuhi oleh hewan liar alias jerawat gue,gue pun cuma bisa ketawa kecil dan garing "iya,heeehehehhhh".Setelah kejadian itu gue malu dengan jidat gue sendiri,bahkan gue dan jerawat gue udah kayak sepasang kekasih yg sudah ditakdirkan untuk bersama.Sampai sekarang gue sebut jerawat ini dengan sebutan jermat,jerawat keramat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar