Rabu, 25 Agustus 2010

Disaster Kuncrit

Hellooo guys,siangsiangsiang.Lama yah gue gak ngePost,sori deh buat pembaca setia perisaikaret (kayaknya ga ada).Hari ini puasa ke 15,horeeeeeeeeeee priiiiit.Gue kerasa laper yah siang ini terus mual banget and u know what ? gue kepikiran temen jemput setia gue,Kuncrit / alya.Gue jadi inget kejadian-kejadian gila sama si alya,let's start.Ceritanya gini,pertama kali kita deket tuh dikelas 1 dan memang ternyata kita satu komplek.Berhari-hari gue makin dikit sama si kuncrit dan dia pun makin sering jemput gue.Hal bodoh yg pernah gue lakuin ke dia salah satunya adalah buat dia nangis.Dulu waktu kelas satu gue jatuh dan duduk diatas badannya kuncrit,lo tau badan gue seberat engkong gajah yg punya tompel dibelakang leher.Si kuncrit langsung dan pasti bakalan nangis gara-gara gue.Berhari-hari si kuncrit kaga mau ngomong sama gue,sampe akhirnya gue paksa aja dia buat maapin gue,huwakakakakak.Selama jalannya waktu,kita beranjak dewasa dan gue tetep beranjak goblok.Sampe kita sekelas ketemu lagi dikelas 8,hal bikin nangis si kuncrit belom selese.Waktu jam istirahat kelas 8,sepatu gue longgar dan gue goyanggoyangin kaki gue naek turun dan semakin cepat.Tau ga apa yg terjadi ? gue ngenain kepalanya kuncritt dan terpenggal begitu saja.Hahahahh,rasa bersalah yg mendalam (dan itu sudah harus) gue langsung nyamperin si kuncrit yg lagi nangis sendirian dibelakang,dan saat gue liat kemukanya ada bekas kaki kuda yg sangat besar bersarang didepan muka sikuncrit.Matanya memerah,idungnya berasap dan tumbuh tanduk taring tuyul dikepalanya dibantu lagi badannya membesar yg ngebuat gue ciut.Gue benerbener nyesel udah bikin si kuncrit nangis 2 kali.Dia cuma ngeliatin gue dengan pandangan penuh dendam membarabara,gue cuma bisa minta maaf yg sangat BUESAR.Sekarang kita semua udah kelas tiga dan kegoblokan gue tetep ga ilang.Belom lama ini si kuncrit abis jatoh dan tangan kirinya keplintir,dengan sotoy gue pegang tangan kirinya si kuncrit dan dia tereak kenceng sambil jerit-jerit ditambah ngeluarin darah dari mulutnya.Ketiga kalinya gue bikin si kuncrit nangis,heheh piss ya crit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar