Rabu, 04 Agustus 2010

3 Orang 1 Rasa Dari Gue

Waktu kelas 1 smp,dikelas rsbi ada satu cewe yg bisa ngebuat gue jadi semangat belajar.Namanya riska (samaran lagi),waktu pertama kali gue liat dan kenal dia gue selalu deg-degan.Karena pengen selalu deket sama dia gue sampe soksok deket kayak tai sam lalet,padahal tainya kaga mau dideketin sama si lalet yaitu gue.Makin hari gue jadi temen curhatnya dia,sampe suatu saat dia cerita tentang cowo yg dia suka di kelas ini juga,dan gue sama dia juga lumayan deket namanya bagas (samaran).Waktu ngedengernya gue jadi salting,padahal yg tadinya hari itu gue mau ngomong kalo gue suka sam dia.Waktu terus  berlalu,hujan turun dengan derasnya,badai melanda kota, kota PWK ilang dari Indonesia,bumi berubah nama.Dia jadi makin sering cerita tentang si bagas,dan suatu hari gue ngejanjiin buat ngecomblangin mereka ber dua.Tapi rencana itu gak berjalan lancar,mungkin si bagas emang ga suka sama si riska dan gue emang bener-bener suka dia,mungkin juga sampe sekarang dia ga tau kalo gue suka dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar