Rabu, 04 Agustus 2010

Cinta Sapi Pertama Gue

Pertama kali gue ngalamin cinta yg sebenernya itu cinta sapi,yg aneh banget.Waktu itu gue masih TK,dikelas sebelah gue ada cewe kecil,lucu,imut banget.Suatu hari gue coba lirik-lirik dia pas lagi jalan mau pulang,taunya rumah dia ga jauh dari TK dan ga jauh juga dari rumah gue yg dulu.Besoknya pas lagi jam istirahat gue liat dia lagi dikantin sendirian,gue deketin aja namanya rina (nama palsu ya).Makin lama gue sama dia makin deket,sampe suatu saat gue lagi maen bola terus gue liat dia lewat depan gue karena cewe yg gue suka lewat yah akhirnya gue jadi ga fokus abis itu jatoh deh gue malu sumpah.Hari-hari berlalu sampe akhirnya pembagian rapot pun dilangsungkan,sebelum gue sama mamah gue ambil rapot gue perform dulu.Gue nyanyi lagu bintang kejora,dan sumpahnya ancur.Baru setengah jalan gue langsung nangis minta turun,”mamaaaaaah,ga mauuu,mamaaaaaaah”.Abis semua selesai perform,dipanggil 3 the best dari tahun ini dan ternyata rina masuk dalam 3 besar,malu karena gue ga masuk 3 besar dan bahkan ga masuk 10 besar gue nangis lagi “mamaaaaah,abang mau itu maamaaah” “entar ya,entar mamah beliin”.Sebelum semuanya pada bubar si rina tsb ngajakin gue maen-maenan,dia ngajakin gue maen bapak-ibu.Gue bener-bener seneng,dan tau ga dia ngajakin gue maen bapak-ibu diatas pohon cersen kecil pake triplek.Kita berdua kayak monyet lepas nangkring diatas pohon cersen dengan perasan cinta sapi gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar