Sabtu, 07 Agustus 2010

Three MaskPetir

Dari dulu kita itu udah terkenal sebagai kaka adik yg sangat rukun alias sering banget berantem.Tetapi terkadang kita suka sekongkol buat bikin rumah jadi bahan permainan.Suatau hari waktu jamannya gue kelas 3sd film-film kayak jet-li gitu kan banyak diputer di stasiun-stasiun perfilman di indonesia.Nah,suatu saat karena kka gue kayaknya lagi gila dia ngajakin gue buat berantem gaya jet-li,gue pengen kabur tetapi badan gue udah diiket diatas genteng pake tali pocong yaudahlah gue lakuin.Dan,kalian tau apa yg terjadi ? Gue bonyok,sakit gila gue masih kelas 3sd sedangkan kka gue udah kelas lima.Tadinya gue mau kasih ade gue buat disembelih pake gayung sama kka gue tapi ga jadi karena gue tau badan ade gue sama gayung masih tebelan dia,nanti gayungnya lagi yg malah ancur.Kka gue nyuruh jngan bilang ke nyokap gue,yasudah gue turutin,gue bilang aja ini jatoh dari genteng tetangga yg rumahnya tingkat9.Pernah juga waktu kita semua masih pada kucil-kucil bahkan bisa dibilang masih jadi anak tikus yg tinggal dibakar aja udah tinggal mata doang.Kita ber-3 masih sering mandi bareng dan tau ga,karena impian kita yg mepet dan ga pernah kesampean buat maen ice kating (gua aja ga tau bener apa engga nih tulisan) akhirnya gue iket kaki kita bertiga yg dibawahnya ditambahin sabun sebagai pelicin (gue pinterkan ide gue nih).Udah lama maen icekating ade gue tiba-tiba kepleset dan gedebug,dia malah nangis dan akhirnya ketauan kita dikamr mandi bukannya mandi malah bawa ade kita kedalam jurang yg isinya anak curut pemakan daging manusia dengan taring sebesar tangan orang dewasa.Kita berduapun akhirnya kena marah dan dibanjur sama nyokap gue.Beberapa hari setelah itu kita berdua ga kapok-kapoknya juga,kita bikin bak mandi jadi tempat pemandian anak tuyul yg kepalanya cuma ada sehelai rambut.Ade gue ga mau kalah dia pengen ikutan,tapi gue sama kka gue takut kalo dia nanti nangis lagi brabe kan.Yaudah lah gue bolehin dia,beberapa menit kemudian ade gue nangis lagi,gara-gara kepalanya yg cuma ada sehelai rambut itu mentok keran.Nyokap gue masuk kekamar mandi dan ngeliat ada 3tuyul yg lagi nyemplung dipanci gede dan siap-siap disantap sebagai sup tuyul.Lagilagi gue sama kka gue dibajur sama nyokap gue.Digudang gue dulu ada banyak boneka gede punya kka gue semua,dan suatu saat kka gue bikin kesepakatan antar tuyul berambut sehelai."bang nanti bilang ke ade kalo bonekanya semua bisa bergerak yah" "iyahka" lalu gue mengahmpiri si cindy yg lagi makan bangke tikus didepan rumah sama tuyul-tuyul lainnya "de,tau ga kalo boneka yg ada digudang bisa bergerak loh,ntar makan anak kecil loh" "bodo ah" dia tetep terusin makan tikus bareng temen-temennnya,lalu gue menghampiri kka gue didalem yg lagi jilatin pantatnya "ka,kyaknya si ade ga takut deh" "udah liat aja nnti".Waktu sore-sore kka gue ngajak gue sama ade gue maen tutup-mata,yg jaga ada gue."bang nnti bawa si ade ke dalem gudang terus kunciin yah" "iyah ka" geu mah nurut aja,daripada nnti gue yg dimakan.Akhirnya gue tuntun ade gue kegudang pake suara gue dan clecek pintu gudang gue kunci,"buka mantanya deeeee" tereak kka gue.Pas dia buka dia langsung ngejerit lagi dan diselamatkan oleh singa baik hati alias nyokap gue tapi gue sama kka gue malah dibanjur lagi sama nyokap gue.Dulu juga gue pernah,sendirian dirumah karena kka dan ade gue sekolah pembantu gue lagi pulang kampung bokap gue lagi kerja dan nyokap gue lagi pergi arisan sama ibu-ibu yg sikapnya kayak vampir yg kerjaannya ngoceh sampe berdarah tuh bibir.Pas gue sendirian gue bosen juga dan akhirnya gue maen PS sendiri aja dan ini hari pertama gue buat nyalain dan colokin ps sendirian.Pas gue colokin gue kesetrum,walaupun cuma kerasa geli sakit juga.Gue kaget,dan gue coba lagi dan rasanya ttep sama sampe-sampe gue nyoba dan neken colokanya tautaunya gue kesetrum kenceng banget sampe-sampe masuk UGD dan dikasih napas buatan sama tikus got dan oprasi jantung sama jantung burung bangke dan gue selamat.Abis selesai nyetel PS gue coba main dengan tenang,ga lama tiba-tiba cicek jatooooh.Gue histeris tereak dan mencoba untuk menyelamatkan PS gue tercinta,sambil tereak-tereakan gue tarik-tarik tuh PS sampe akhirnya bisa lepas dan gue langsung pergi keluar rumah tereaaaak kayak anak babi nyasar.Malu karena ga ada respon akhirnya gue duduk diem digarasi nunggu nyokap gue pulang smbil meluk erat PS tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar