Rabu, 15 Desember 2010

UAS = Untuk Anak Sedeng

Heyoooooo,mau bagi-bagi cerita dong.Ginini,2 minggu yg lalu ULANGAN dan teman2nya yg lain telah diumumkan.Ternyataaaaaaaaaaaaa,di minggu itu kita bakalan ada TO dari kelas 1 ditambah lagi tes dari DIRJEN (gk tau tulisannya gue --') dan minggu setelahnya kita UAS yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.Bagus lah,hancur hidup ini JEBRET,2 minggu ulangan tanpa berhenti.Hal pertama yg kita lakuin adalah (yg udah pasti) BELAJAR (yaeyalah) dan mempertajam mata HAHAQ,sebenernya gak penting juga sih,gimana caranya najemin mata ? asah ? apa di ulek ? GAK TAU --',FINE.Hari itu tiba,and you know whaaaaaaaaaaaaaaat ? Gue duduk paling depan sedepan-depannya yg paling depan GURU,yeeeeeeeeeeeeeeeeeey.Seneng rasanya maut mendekat --',ok jujur GUE KESEL.Susah lo nanya dari tempat terdepan dikelas (kalo mau tau juga ini sih),gue jalanin dengan berlapang DADAH.Gue coba buat gak nanya dulu nih (awalnya),dan berhasil hahaq.3 pelajaran telah berjalan lancar tanpa nanya ataupun nyontek.Tapi pas pelajaran IPA,jeng jeeeeeeeeeeeeng gue bingung soal apa ini ? HAH ? HAH ? HAH ? Biologynya bikin enek --',mau tak mau gue udah gak murni lagi huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaq.Tak apalah cuma biologynya aja kok.Berlanjut setelah itu soal dari DIRJEN dateng jeng jeeeeeeeeeeeeeeeng and you know what ? HAH ? HAH ? Soalnya full english louwwwwwwwh,ok fine kita terima dengan lapang DADAH lagi --'.3 mata pelajaran dalam 2 hari ? HAH ? HAH ? Gak salah ? Yaudah lah,terima aje.Setelah seminggu berakhir UAS pun datang,jeng jeeeeeeeeeeng.Dan setelah itupun juga kabar DIRJEN ilang,pussssh.Mulai senen,kamis,jum'at,dan sabtu kita UAS yg gue bilang Untuk Anak Sedeng (yg sebenarnya sih NGEBUAT anak sedeng --').Seminggu setelah itu berlalu,pengumuman REMEDIAL tiba.Anehnya gue remed INDO ? HAH ? HAH ? Gue orang mana kalo gitu ? USA ? Mungkin juga sih,muka gue kan mendukung --).Hari ini pelaksanaan REMEDIAL terakhir dan gk bakalan ada lagi yg namanya ulangan susulan.Hari ini juga diumumin nilai TO,aseeeeeeeeeeek.Pas gue liat jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng, nilai gue 7.xx 7.xx 6.xx 7.xx (bujet tepar --').Gue sotoy sih,sok murni gak jelas mending kalo nilai bagus HAHHAHAHHQ.Yaudah deh sekian aje aye cerite-ceritenye kapan kapan aye cerite lagi ye,DADAH salam Untuk Anak Sedeng Seindoneisa hahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar