Selasa, 03 Agustus 2010

Pindahan

Ini kisah nyata yg gue alamin sendiri (bagi-bagi cerita nih).Jadi waktu petama kali pindah ke rm yg sekarang gue tempatin ini gue masih kelas 4sd.Karena dari kecil gue udah bisa liat hal-hal yg aneh pas pindah kesini gue juga sering ngeliat.Ceritanya gini,waktu itu gue coba buat tidur sendiri dikamar gue sendiri (kamar baru,bekas kamar mandi bekas),malem-malem karena masih takut pintu kamar gue buka sekitar jam 2an gue kebangun dari tidur gue yg lagi lelap kayak kambing sekarat,gue liat didepan kamar gue ada kepala yg lagi loncat-loncatan di atas lampit yg kelipet tadinya gue mau ikutan loncat-loncatan sama tuh kepala tapi karena cuma kepalanya doang yg ada dan ga cantik(emang bukan perempuan).Beberapa lama sampai akhirnya gue bisa tidur lagi,belom sampe disini.Keesokan paginya dihari yg sama juga,pembantu gue lagi masak nasi didapur(yaiyalah masa di kamar mandi)pembantu gue ngeliat ada sosok wanita didepan pintu depan sambil ngetok-ngetok pintu,"punteen,punteen",mungkin kalo bajunya ga warna putih pembantu gue bakalan bukain pintu buat kasih sumbangan(coba aja bajunya compang-camping,kasian).Dihari pertama ini gue belom cerita apa-apa ke bonyok msalah tadi malam,keesokan malamnya bagian nyokap gue yg kena getahnya.Nyokap gue ngedenger suara mobil espas gue(yg dulu)pintunya buka-tutup mulu,nyokap gue akhirnya langsung keluar liat siapa yg ngebuka pintu tautaunya ga ada apa-apa cuma ada kucing item depan pintu nyokap gue langsung beraksi "kucing sialaaaan!!! huss..husss pergiiii,awas lo sampe berak disini rumah baru tauuuuu!!!" suaranya sampe ngebangunin seluruh binatang diragunan,mungkin mereka bilang "eh,eh raja singa darimana ? kok gue baru denger sih" "duh ga tau nih gue,kayaknya itu leluhur dari alam lain deh" "aduh gimana nih ayo kita sembayang" "ayoayo".Itu masih mungkin yah,terus pas paginya bokap gue dikagetin sama suara serokan sampah yg lagi maen musik,suaranya kayak ade gue lagi nyanyi miriiiip banget bokap gue sampe bilang "adee,berisik masih pagi besok uang jajannya papah tambahin deh" bokap gue langsung tidur lagi.Terus lusanya kaka sama ade gue dikagetin sama suara aneh dibelakang langsung lari aja,seminggu kemudian rumah gue langsung bikin selametan,mungkin sampe sekarang masih ada kaliii !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar